2009/12/28

ak tidak tau lagi , kepada siapa ak harus bercerita.
Ak tidak tau lagi apa yang harus ku lakukan.

ak capek akan pertemanan ini ,
pernah ga klian merasakan sesuatu seperti itu?
tidak ada yang mengerti apa yang kurasakan sekarang .
Tidak seorang pun.

Mata ini panas , air mata ini ingin mengalir.
Ak tidak sekuat yang dilihat,
Ak hanya tertawa dan tersenyum palsu.
Tidak ada yang tau !

dan akhir2 ini semua hal seperti film yang diputar kembali,
semua ingatan itu berputar kembali.
apa yang harus kulakukan?
ak tidak kuat lagi menghadapi semua ini.

2009/12/26

cerita yuks ;p

25desember kemarin , selamat hari natal
akhirnyaa jadi juga gw ke brastagi .
seruu dan menyenangkan !
hihi.

26desember , last-saturdaynight
tadi ke sun , dipenuhi pasangan dimana-mana.
*ngiri. haha. (kapan ya giliranku?) ;p
trus saya dapat teddy baru dengan pakaian santa ;D
dan tujuan selanjutnya itu BINJAI !
hahaha.
makan di SURYA
-Miesop
-Tahu Kipas
-Bakso Goreng
-Tahu balik
enakkk benerrrr , harus dicoba deh ! haha.
habis itu ke BANGKATAN
karena suda kenyang , alhasil cuma jalan doank.
trus tertarik buat beli
-Putu Bambu
-Onde2
blom sampai medan uda habis duluan makanan na, haha.

hari yang bahagia , sampai ada yang membahas tentang 'DIA'
hal yang paling kubenci.
ckkc,
hahaha.

2009/12/25

kenangan

3.00 am

sebenarnya ini waktunya untuk tidur ,
tapi gara2 kesalahan gw yang waktu itu tiba2 teringat kembali.
jadi alhasil gw ga bisa tidur.
Tuhan,maukah Kamu memberikan kesempatan kedua?
ak tau , itu kesalahan terbesar dan terbodoh !
taukah kalian , sampai detik ini.
ak masi memikirkan kesalahan itu
dan diriku sangat menyesal.
tetapi penyesalan tidak bisa merubah semuanya,

ak ingin minta maaf padamu lagi tapi ak takut.
takut jika dirimu akan lebi membenciku,
takut jika dirimu tidak menerima kata maaf dariku.
ak tidak akan meminta lebih,
ak tidak berharap apapun lagi,
karena diriku hanya akan berharap pada suatu yang ga mungkin.
TAPI ak hanya ingin kita berteman ,
hanya teman .
ι wish for that.

dengan kejadian ini dan klian ,
ak belajar banyak hal.
salah satunya yang kudapatkan adalah "rasa kepercayaan dalam persahabatan"
terima kasih untuk semua kenangan itu.
Merry Christmas for everybody !

merry christmas

Merry Christmas :D
especially
Merlina Wijaya ♥
Marisca Jacob ♥
Dalviny Tjiawi ♥
Sally Berliana ♥
Venda Sim ♥
Katherine Teh ♥
and others.

haha.

ps. a night full of LOVE

2009/12/24

hate HIS name !

yeah
saya benci namanya dan dirinya !

manusia bermuka dua , karma itu ada .
TOLONG jangan bermuka dua di depan teman2,
seakan-akan gw yang salah akan semuanya.
seakan-akan gw yang ga suka ini dan itu !
heyyy, tunjukkan muka aslimu .
jangan asik berTOPENG didepan teman2.

meskipun mereka tidak tau siapa dirimu,tetapi gw tau siapa dirimu.
so damn YOU!

mud gw hari ini hancur gara2 loe.

2009/12/18

Liburan telah tiba.

liburan telah tiba , haha.
itulah judulnya hari ini.
karena bsok itu da libur !

today :
quiz marketing , kacau balau.
tapi apapun nilainya diterima kok , suda usaha ! ;p
haha.
dan tadi ada seminar, sangat membosankannn.huwaaaaaaa.
tapi habis seminar , pergilah kita ke plangi ( plaza semanggi )
hihi,
kemanapun itu tak masalah , asal bareng ank2 19A *ilovethemsomuch*

besok besok besok saya pulang medan !
hihihi.

campus B (:

ps.gonna miss 19A

2009/12/16

saya kembali.

jam 05.02 am
haha.

takada kerjaan sih .
niatnya sih belajar , tapi ga masuk ke otak nih.
memang dasarnya itu males sih ;p *malu*
hahahaha.
tapi gapapa, orang males itu ga bodoh kok (membela diri) wek ;p

suda mau tahun baru ,
tinggal setengah bulan lagi.
ngerasa ga si waktu itu berjalan cepat banget ?
sepertinya itu baru kemarin pake rok abu-abu , kangen deh. huh.
kangen masa2 sebelum kejadian itu terjadi ;D
haha.
bodoh sih gw, kesalahan yang sangat FATAL !
mau salahkan sapa coba soal kejadian tuh ? ya salahkan diriku sendiri donk,memang bodohlah gw -.-
*lupakan* hidup baru suda kujalanin , yang lama biarkanlah menjadi pengalaman hidupku.
ahhaa.

sini kubagikan beberapa potongan kisah tentang teman2ku disini.
ps. mereka membuatku mencintai jakarta.
ya iyaahh donk , klo ga ada mereka gimana coba gw betah di ibukota ini ;D

mulai :
assessment I ,
menegangkan ! hahahha.


urban-ing ,
kelas selesai maka urbanlah sasaran berikutnya ;D


AIDS DAY !
my lovely FRIENDS in this stupido Jakarta ;p

I love this pic ;D

good morning (:

2009/11/15

hari berbahagia ;D

rabu kemarin suda siap MID !
hahahaha.
dan hasil mid buad hari rabu itu dah kluar.
perfect score baby , hadiah terindah buad my day ;D
love 11.11.2009
haha.

truss pada saat lagi update blog ini,
saya lagi kelaperaannn !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2009/10/26

klo buka blog,asik kepikiran deh sama masa masa dulu.
waktu masi jaman2 na nge-blog
link sana sini,
hahahaha.

sekarang uda pada ga nge-blog,
pada uda bosen x.
ato bingung mao tulis apa.
hehehe.

ak masuk kembali ke blog,tapi bingung mao tulis apa.
blog itu telah memberikan pengalaman buruk.

2009/10/20

my missing syndrome !
i hate that feeling.
because its hurt me.
oh.God.
release me from this feeling.

2009/10/17

miss.

hidupku di J-Town suda berlangsung hampir sebulan,
dan suda mulai menikmati
tapiiii tetap aja kangen sama Medan.
sama teman2 medan.
escpecially:
-Dalviny Tjiawi
-Vitria
-Valentine Tanudji
-Erica Chen
-Surianti So
-BL-ers,

so manyyy..
masi banyak yang laen yang terdampar di kota2 laen,ohh.
kangen masa masa bersama!
huwaa..
teman teman klo balik bareng2 ya,biar ketemu deh semuanya ;D

2009/09/25

back again!

im back !
aku kembalii..
tapi apa yang mao di post ya?
haha.
nothing!

if i could turn back time,
saya akan mengubah keputusanku.
saya akan mengubah kehidupanku.
tapi sayangnyaa ga bisaaaaa..
huh.

oh.whyy???
sekarang hanya bisa berdiri dan menghadapi masa depan!

nitess ((:

2009/09/06

kembali!

aha!
aku muncul kembali di blogku!
hahahha,

apa yah?
hm.
ini uda bulan september x yah,
uda new month,new life,new school!
yah,aku suda menuju tahap berikut dalam hidupku.
uda ga jadi anak SMA lagi.

semuanya berat?ya pasti berat,tapi hidup kan jalan trus,
jadi kita juga harus terus berjuang!

ada cerita neh kemarin,
hampir kecopet!
gilak ga si?
yang parahnya tuh orangnya pake jilbab loh.
untung wa na sadar klo hape wa mu di tarek dari kantong,
ya untung ga jadi di copet deh!
thanks God!

terus teruss,
ada teman lama yang muncul kembali.,
kaget?ya pasti iya!ahhahaha.

terakhirr dehh,
wa baru baca post salah satu manusia,
dan imissyoufriend ((:

2009/08/07

"Mempersiapkan diri untuk kehilangan temanku (:"


ps.semoga katakata ituh tidak pernah terjadi,karena aku tidak perna siap.
ilovemyfriends!
iloveallofyou!
dont ever leave me alone.
(:

2009/07/21

imisstheoldme and imisstheoldher too!
can i turn back time?
i miss that moment so much.

2009/07/18

sebenarnya Manusia itu tidak perna luput dari "masalah"
karena masalah itu tidak perna habis.
satu pergi dan satu datang.
tetapi kita tidak perlu mengeluh akan ituh,
karena Tuhan tidak akan memberi cobaan yang tidak bisa kita selesaikan!
Tuhan selalu memberi kita cobaan untuk mengenal hal hal yang tidak perna kita sadari.
mengajarkan kita segalanya.

kerennn dahh.
hahahaha.
nitess!
takada kerjaan~~
dia sakit,aku sakit
dia bahagia,aku bahagia
dia sedih,aku sedih.
hahaha.
betapa ber-lebay na diriku.

IheartYesterdaysomuch!

2009/07/17

I ♥ TODAY so much!
haha,
i dont know why.
Happy Friday,beibeh.

2009/07/14

Goodnight World!

2009/07/13

ILOVESCHOOL!

kangen sekali sama yang namanya aurtostan.
kangen na melewati apapun.bisa gilak2 lama.
wkakwkakwka.
lebay x ak.
ck.
tapi memang kangen x.huh.

hari ini mereka,para adek2 kelas(serasa tuek amet wa) suda mulai bersekolah.wkakwa.
secara wa manusia kurang kerjaan,
tibalah saya di sekolah tadi pagi.
makan,maen,patroli.haha.
ILOVESCHOOL!

2009/07/10

sekarang lagi musim: 'twitter'
musim: 'blogger' suda lewat.
wakwkakwakwa.

Follow me on twitter
username: "VickiRiana"


nyummy.
thankyouu (:

2009/07/08

dia.

dia mengungkitnya lagi.
aku tidak tau apa yang harus ku bilang sama dia.
dia tidak mengerti apa yang kurasakan selama ini,
rasa bersalah selalu meliputi diriku sampai hari ini,
dan rasa itu tidak perna pergi dariku.
aku tidak tau apa yang bisa mengubah keadaan ini.
tidak ada yang tau selain Tuhan.
hanya Tuhan yang tau jalan keluarnya.
meskipun aku minta maaf sampai ribuan x,
itu tidak akan mengubah apapun.
karena kesalahanku sangatlah besar,
aku hanya bisa menyesal sekarang dan menghadapi jalan yang ada di depanku.
dengan kejadian ini,
Tuhan mengajariku aku 1hal yaitu *MENGHARGAI*
I love you,God.
dan aku juga diajari merasakan rasanya *DIKHIANATI*
:)

2009/06/22

editan.

mudku buad maenmaen di adobe lagi ON neh.haha.
semangat!

2009/06/21

Quiz Fb!

Hasil dari Quiz FB:

Scorpio


•Batu Kelahiran: Topaz.
•Yang Anda sukai: Novel misteri, makan malam ditengah cahaya lilin, dan mengetahui urusan orang lain.
•Yang tidak Anda sukai: Orang yang menyaingi anda, mengungkap rahasia Anda terdalam, dan ditanyai pertanyaan yang memalukan.
•Kemampuan terbaik Anda: Mencari tahu apa yang mengganggu orang lain, mengangkat diri Anda sendiri ketika anda jatuh, dan menantang diri Anda sendiri untuk mencoba hal baru.
•Diri Anda yang dalam: Anda menikmati menemukan rahasia dunia sekitar Anda dan Anda akan berusaha keras untuk mensukseskan hidup Anda. Anda ingin sekali mencapai puncak dan biasanya Anda berhasil
•Karir Anda: Keluarkanlah kepribadian ‘ratu drama’ Anda dengan menjadi aktor, manajer hotel, PR atau pemilik restoran.
•Busana: Dibawah pengaruh Pluto, planet transformasi, Anda suka mengubah citra diri anda sesering mungkin. Anda cenderung menyukai pakaian kasual yang nyaman, tetapi Anda lebih tertarik ke varietas yang ketat dan sedkikit mulur daripada penampilan baggy. Citra Anda secara keseluruhan adalah smart, dan elegan, dan Anda cenderung pintar untuk membuat semua yang anda pakai nampak orisinil
•Sebagai teman: Anda benar-benar hidup, teman yang menyenangkan yang menikmati percakapan mendalam dan gosip. Rekan Anda akan segera tahu bahwa membicarakan Anda di belakang anda adalah sangat terlarang. Anda berharap teman Anda untuk setia dan Anda akan mencambuk mereka dengan lidah anda jika mereka membuat Anda kecewa.

hahah.
inilah pekerjaan seorang pengangguran.wakwkakwkakwa.

2009/06/20

Photo~

20th June 2009
not bad,right?
haha.

2009/06/18

editan.

editanku yang terakhir.
haha.
tiada ide yang kluar lagi setelah editan ini.
sh*t!
huh.

2009/06/14

back!

balekk.haha.

mao cerita apa ya hari ini?
hoho.
"Kemarin ak ketemu dia,hahak.
yaa,tidak ada alasan untuk menghindar darinya.
semuanya telah berlalu.
kmu tao.ak yang dolo cukub mengenal dirimu.
jadi ak tao kemarin itu kamu sengaja bersikap seperti itu.
hahahahaha"

dan satu hal,
stop it.okeh?
its over!

2009/06/03

happy~~

It's a happy day today!
hahak.
yeah.

tao kenapa?
hahaha.,
dia kembali!
yeah.akhirnyaa setelah sekian lamaa..
hahahahahahaha.

oh.ia.
ak bakal meninggalkan kota Medan lagi?hahak,
yeah.berjalanjalan,betapa bahagianya hidup ini jika setiap hari kerjaan na berfoya2 ria.
hahahaa.

2009/05/31

Manusia tidak selalu berada di Atas.
Tuhan menciptakan manusia itu dengan derajat yang sama.
Jadi jangan pernah berpikir bahwa dirimu itu hebat.

Jadilah manusia yang bisa menghormati dan menghargai sesama manusia,
karena kita hidup di dunia tidak bisa sendirian,
kita akan memerlukan pertolongan orang lain.
hahak,



*aku juga punya kesabaran dan aku bisa merasakan kesakitan,aku bukanlah manusia yang tidak punya hati.*

2009/05/28

miss.

yeah.
setelah berjalan-jalan di halaman FB,
dan melihat-lihat beberapa foto teman-teman yang masi berpakaian seragam sekolah.
tiba-tiba rasa kangen muncul.
dan untuk saat ini ak kangen SEKOLAH!
ak kangen STRACTER.ak kangen NSC4.ak kangen BB.
semuanya memberikan ak kenangan yang tak akan kulupakan.
senang,sedih,manis.pahit dan segalanyaa.
bisakah ak memutar balikkan waktu yang sedang berjalan ini?

ps.apakah ak bisa mempercayainya lagi?
imisstheoldhim.

2009/05/27

im home.

oh.ya.
buka link ini yak XD
http://www.usahaweb.com/37458.html
makasihh.

2009/05/17

stress-ing.

huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
SIMku hilang.
hancur diriku,hahahak.
aduh.koq ceroboh ya?
aduh.aduh.aduhhh.
sedihnyaa,padahal kan SIM pertamaku.huh.
stress-ing.

no comment.

malam yang sunyi,
hahak.

tibatiba.
ak pengen tao,apa yang terjadi sekarang ini?
tapi ak takut untuk bertanya.hahahaha.

fiuhhhh.ada yang melintasi otakku,
ak ngerasa ak suda bisa menerimanyaaaaa.
hahahahahaha.

ada satu hal lagi,
aku MALES packinggggg.ada yang mao bantuin kagak?
tapi jangan nyolong barang berhargaku ya.wkakwakkwak.

oh.yaaaa.
have fun buad BB yang lagi di brastagi,
buadlah moment terindahhhh!!!!!

hm.
eh.twitter itu gmna maen na?ga ngerti,tapi ada maen.
barusan buad.masi cupu,minta instruksinya ya.
hahahahaha,

the last.
permohonanku kepada yang di Atas,
semoga semuanya berjalan lancar dan aku akan baik-baik saja.
semoga keputusan yang aku ambil hari ini tidak salah.
semogaaaaa semuanyaaaa deh,
amitabha (:

rahasia nama.

Rahasia namaku di FB

V :
Fizikal dan rupa paras anda baik sekali.
I : Selalu tersenyum dan membuat orang lain tersenyum.
C : Anda ada kelebihan, jangan malu mempamerkannya.
K : Suka melakukan sesuatu yang baru.
I : Selalu tersenyum dan membuat orang lain tersenyum.

R : Anda seorang yang gemar bersosial.
I : Selalu tersenyum dan membuat orang lain tersenyum.
A : Anda menjadi sangat pendiam apabila anda sedang memikirkan sesuatu.
N : Anda suka bekerja, tetapi selalu mahukan kerehatan.
A : Anda menjadi sangat pendiam apabila anda sedang memikirkan sesuatu.

2009/05/16

nah,ini fotonya.hoho.
hasil otak atik beberapa menit yang lalu.hahak.
nama na takada kerjaan.

BYE ngoo -.-

ps.kirakira ada yang antar wa kagak ya?
wkawkakwkakwakwa.
Vicki bakal kemana?
kita tunggu tanggal maennya.
(macem apa az ak.wakwkakka.)

Bye..

BYE ngoo,
yeah.dy orang pertama yang berangkat untuk kul buad tahun ini.
siapa yang akan menyusul?
huff,
melihat satu per satu pergi dan meninggalkan Medan,

Foto menyusull~~
mao pergi ke tempat bimbel dolo,mao ganti tempat kayak na.
hahak.
cyaaaa.
*saatnya jadi anak rajin*

2009/05/13

(:

*a smile with a meaning*
berevolusi menjadi
*a simple smile with many meanings*
hahaha.
ntah apa bedanya XD

yang penting,
tersenyumlah.
itulah hal terpenting dalam hidup
(:

2009/05/10

Kehidupan.

Buat temanku:
"Kita harus lebih bisa menghargai yang namanya Hidup."
"Jangan berpikir untuk mati atau apapun"
"Karena Tuhan menciptakan Kita untuk membiarkan kita Hidup dan menikmati Kehidupan ini"
"Jika Kita lagi kesusahan sekarang berarti Tuhan lagi membiarkan Kita menghadapi cobaan Hidup"


Selamat Malam semuanya,
semoga keputusan yang aku ambil tidak salah (:
Wish me luck.

2009/05/05

Pelajaran

Pelajaran yang kudapatkan hari ini:
"Jangan pernah memandang rendah seseorang karena status kehidupannya"
"Semua orang berhak untuk memilih jalan hidupnya dan semua orang berhak dihargai"
"Jangan perna sombong akan kekayaan yang dimiliki,karena kita tidak akan selalu berada di atas"
"Roda kehidupan itu selalu berputar,kadang kita diatas dan kadang kita di bawah"
"Hargailah apa yang telah dimiliki sekarang"
"Jangan perna menyesal akan sesuatu,karena itu hanyalah sebuah cobaan"
"Belajarlah dari pengalaman yang telah dilalui"
"Jangan pernah mengulangi kesalahan yang sama"
"Semua orang pantas untuk diberi kesempatan kedua"
"Perlakukanlah temanmu sebagaimana dirimu memperlakukan dirimu sendiri"

2009/05/04

Quotes.

"When we judge other we leave no room to love them."
~Mother Teresa

When you judge another, you do not define them, you define yourself.
~ Wayne Dyer

When you lose someone, you realize just how much that person means to you, So maybe its a good thing they're gone. So you can see just how much that person means to you.
~Anonymous.


Life isn't about finding yourself. Life is about creating yourself.
~ George Bernard Shaw


When you got a smile on your face & a twinkle in your eye
only your true friends know you’re about to break down & cry

Boys can stab your heart, friends can stab your back, best friends don't bring knives

Friends are like the oceans waves. The emotions go up and down.


ps.dont ever judge me (:

2009/05/03

question.

What is your current obsession?
* a good person XD

What is your weirdest obsession?
* i wish i were a child again.

What are you wearing today?
* tshirt.pants.slippers.

What’s for dinner today?
* mom's dish :D

What would you like to learn to do?
*
conscious emotions.forgiving.

What’s the last thing you bought?
* premium XD

What are you listening to right now?
* westlife-we are one

What is your favorite weather?

* a cloudy one

What is your most challenging goal right now?
* make the right decision

What do you think about the person who tagged you?
* tiang listrik XDXDXD

If you could have a house totally paid for, fully furnished anywhere in the world, where would you like it to be?
* a beach house

What would you like to have in your hands right now?
* a decision.

What would you like to get rid of?
* a painful case.

If you could go anywhere in the world for the next hour, where would you go?
* everywhere.haha.

Which language do you want to learn?
* all of them(thamsim)hahaah.

What do you look for in a friend?
* Trust.reliable and understanding

Who do you want to meet in person?
* Erica Chen.hahak.kangen XD

What’s your favorite type of music?
* POP

What’s the favorite piece of clothing in your own closet?
*My tees

What is your dream job?
* dont know.hahak.

Any favorite models?
* nope.

If you had £100 now what would you spend it on?
* LOMO cameraaaa!!!!!i want that!

Favorite drink?
* yang dingin2.hahak.

Do you admire anyone’s style?

* kosong.

Describe your personal style!
* ga tao.kosong.hahahah.


The rules:
1. respond and rework: answer the questions on your blog, replace one question that you dislike with a question of your own invention, add one more question of your own. ( I also didn't do this part)
2. tag eight other people.I pass this on to:
--ga tao mao tag sapa--
We are one
by.Westlife

two very different people
too scared to get along
till two hearts beat together
underneath one sun
one very special moment
can turn a destiny
and what some would say
could never change
has changed for you and me

'cause it's all, it's all in the way you
look through your eyes
and when all is said and done
all of the fear and all of the lies are
not hard to overcome
it's all in the way you look at it
that makes you strong
we were two (we were two)
now we are one

we are two very different people
so much to overcome
so why care for one another
when there's so much to be done

cause sometimes it’s necessary
just look how far we’ve come
you could say my friend that
it’s the end
or a new tale has begun

'cause it's all, it's all in the way you
look through your eyes
and when all is said and done
all of the fear and all of the lies are
not hard to overcome
it's all in the way you look at it
that makes you strong
we were two (we were two)
now we are one

one moment in time
is all the time we need
just to make a difference
to make it better for you and for me
it you just believe

oh yeah
just open your eyes

'cause it's all, it's all in the way you
look through your eyes
and when all is said and done
all of the fear and all of the lies are
not hard to overcome
it's all in the way you look at it
that makes you strong
we were two (we were two)
now we are one

oh yeah, oh yeah
we were two
now we are one


ps.coba dengar,enak lagunya meskipun lagu lama.hahak.
lalala~~
ilovetobealone.
=)

ps.sorry to everyone.

2009/04/19

selamat pagi dunia~

hoahmm.
selamat pagi dunia,
hahak.

hari ini mah tanggal 19april suda,
sebenarnya semalam wa mao post ee.
secara semalam itu tanggal 18april2009,
1 month to go~
tapi karena semalam ada halangan,tak jadi nge-post d.hahak.

mao tulis apa yak?takada hal yang spesial,
cuma kemarin berkumpul ria sama keluarga besar dari pihak mama.
hahaha,jarang2 bisa ngumpul.
seru juga,cuma sayank pada suda tua2.wkawkakka.

apa lagi ya?
hm.UAN itu tinggal besok loh,
jadi takut bah.habis padaaa belajar!
hoahmm.
wa mao bljar?mao mao az se,cuma masalahnya wa takada bahan ataupun soal untuk belajar.
wkakwkka.
pasrah?bole dikatakan begitu,cuma klo ga lewat gmna?haiyaa,
trus katanya UAN kali ini lebi ketat lagi.
ntah ada dosen dari unimed gitu ato bla3.taktao d,ck.
sekian ah XD

2009/04/17

FREE!

BEBAS!
bebasss d dari ujian semester yang menjengkelkan itu!
hahahahahahaahha.
thankss buad yang telah membantu saat diriku menghadapi ujian XD
thanks buad SG,my HERO buad bahasa indonesia,ppkn dan bahasa inggris.haha.
dan si CHOP,teman seperjuangku.
hahak.

mencari2 muka merekaaa.
hm.dimana ya?
aha!ini diaaaaa:
lupa kapan wa copy ini foto,hahak.
btw.ini si Steven Gunawan a.k.a SG XDXDXD

ini si Fenny Wijaya a.k.a Choppie XD

UAN menunggu kitaaaaaaaaa!!!!
huwaaaaaa.

ps.im really TIRED now,

2009/04/16

bride wars XD

hari yang mengerikan?hahak.
ya.iyaaa,akuntansi 30soal tak bisa satu pun.
ckckck,akibat dari takbelajar.kwakwka.
tapi untung masi ada keajaiban datang,dan hasilnya wa selamat XD


oh.yaaa.
kalian harus nonton 'BRIDE WARS'
pilm naa enakkkkk.beneran d,
tentang FRIENDSHIP,
enakkkkkk d.SUER!
nontonn yakkk!
persahabatan adalah sesuatu yang paling indah di kehidupan kita =)

2009/04/15

Hitam&Putih

dunia Hitam & Putih
tiada warna laen selain warna itu XD

ps.im still broken

2009/04/13

Shadow


*shadow*
*bayangan*
sebuah bayangan adalah teman yang paling setia yang perna ada di dunia ini.
tao kenapa?
karena bayangan selalu ada di dekat kita,
dia selalu menemani kita,
dikala sedih maupun senang.
apapun yang terjadi pada kita,
apapun yang dibilang orang laen tentang kita,
bayangan tidak akan perna meninggal kita sendirian.

yeah.bayangan itu hampir mirip dengan yang namanya teman baek.
menurut VickiRiana yang tidak konsisten ini,
bahwa teman baek itu adalah teman yang selalu ada jika kita memerlukannya.
selalu mendukung kita apapun keputusan kita,
selalu berbuad yang terbaek untuk kita,
selalu memaafkan kesalahan yang telah kita perbuat,
tetapi teman baek tidak selalu bisa menemani kita,
karena mereka juga mempunyai kesibukannya sendiri,
apapun itu,yang terpenting adalah
'Kita harus menghargai seseorang yang kita sebut Teman Baik'
apapun perlakuan mereka,kita hanya perlu menyayangi mereka
dan menghargai mereka.
karena rasa sayang itu tidak selalu ada balasannya =)


SELESAI.
selesai berlebaylebay riaa..
wkawkakkakwakkwa.

2009/04/09

09 april 2009,pertama x?

yeah,
first time?pertama x?
hahahak.
IYA,hari ini adalah pertama x na wa ikud pemilu gitu.
ikud contreng XD
berarti da umur 17taon wa,wakwkak.
da tuekkk!

asal contreng sajah,yang penting jadi.wkakwkakka.

dinostalgiakan XD

tanganku sehabis contreng.
tinta biru itu membekas di tanganku.huh.

2009/04/05

Graduation (Friends Forever)
by.Vitamin C

And so we talked all night about the rest of our lives

Where we're gonna be when we turn 25
I keep thinking times will never change
Keep on thinking things will always be the same
But when we leave this year we won't be coming back
No more hanging out cause we're on a different track
And if you got something that you need to say
You better say it right now cause you don't have another day
Cause we're moving on and we can't slow down
These memories are playing like a film without sound
And I keep thinking of that night in June
I didn't know much of love
But it came too soon
And there was me and you
And then we got real blue
Stay at home talking on the telephone
We would get so excited and we'd get so scared
Laughing at ourselves thinking life's not fair
And this is how it feels

As we go on
We remember
All the times we
Had together
And as our lives change
Come Whatever
We will still be
Friends Forever

So if we get the big jobs
And we make the big money
When we look back now
Will our jokes still be funny?
Will we still remember everything we learned in school?
Still be trying to break every single rule
Will little brainy Bobby be the stockbroker man?
Can Heather find a job that won't interfere with her tan?
I keep, I keep thinking that it's not goodbye
Keep on thinking it's a time to fly
And this is how it feels

La, la, la, la:
Yeah, yeah, yeah
La, la, la, la:
We will still be friends forever

Will we think about tomorrow like we think about now?
Can we survive it out there?
Can we make it somehow?
I guess I thought that this would never end
And suddenly it's like we're women and men
Will the past be a shadow that will follow us 'round?
Will these memories fade when I leave this town
I keep, I keep thinking that it's not goodbye
Keep on thinking it's a time to fly

2009/04/04

cerita hari ini.

Happy birthday buad dae =)
Ini pesanpesan buad dae,tandatangan n kissmark kita di balek fotonya kita =)
(paling kanan paling jelek,itulah punyaku
wkakkakwa.
pas kiss,mulutku buka.cpd.paraaa.)



--
kuceritakan kegiatanku hari ini ah,pas lagi takada kerjaan.wakwkakka.
PAGI:
ke sekolah,banjir di sekitar skul.gilakkk.
baru les pertama az,teman sekelasku uda ada yang nangis.
bersalaman meminta maaf(keq idul fitri sajah,wakwkakka.)
SIANG:
pas lc pulang,beberapa dari BIG BOSS(BB) takmao kluar dari kelas,
sampe2 di usir sampe CS na,huh.tak bisa membuad orang senang keq buad hari terakhir.paraa.
turun ke bawah(secara klasku lante2),di lapangan sana.ada yang buad lingkaran gitu,ditengahnya ada yang maen gitar.
truss di suru ikud gabung,pas itu baru d wa berkaca2.tapi ga ampe nangis.wakwkakwka.
habis itu ketemu sama ank BL a.k.a teman2 dolo,berceritacerita sama mereka kemudian pulang d.hahak.
ampe ruma,tidur pulas!hahak.
MALAM:
menunggu jemputan,
pas uda di jemput.
disuru tuliss pesan buad dae,itu foto yang di atas.hahak.
truss dipakein lipstik buad kiss.di mobil pake lipstik na,jadi mencong2 d.wkakwkakwa.
lucu x.pas ampe di sana.
mereka pada masok,tinggal wa,vera n harris yang tunggu di bawah.
pas kita bertiga naek,bawa cake n foto itu.
dy meniup lilinnya,membuka tu foto(dibungkus pake koran se.haha) n membaca pesan2nyaa.
kemudian airmatanyaa menetesss.hahak.
untung tidak ampe banjirr d XD
habis itu qta ke McD buad melepaskan rasa LAPAR kita.wkakwka.
setelah itu semua kita pulangg d.

itulah kejadianku hari ini XD

ada beberapa foto:

MY LOVELY LABEL CLASS! =)

wali kelas kita,buad 2 tahun =)
Pak Ponirin.

pesanpesan buad members of Big Boss!

list of Big Boss

namanama orang yang mao tes masok buad UNIVERSITAS NEGERI.huff.

ini orang2 yang membuad lingkaran di lapangan!
anak IPA6

manusiamanusia yang bertahan di kelas setelah lonceng berbunyi.

yeah.Vicki & Sutomo I

sekian dan terimakasih,
selamat malam.
*kehidupan yang lebih sulit telah menungguku =)*

2009/04/03

Bye..

BYE BB =)
*kata GOODBYE itu sangat menyakitkan

2009/04/01

friendship...

*friendship is more like friendshit when things go wrong. try to keep it right!!!*
copied from Dan's PM.

kenapa aku tertarik pada PM ini?
hahak,saya juga kurang tao.
mungkin karena jarang2 dy tulis keq gini yak?hahak.

yang dia tulis itu kadang ada benarnyaa,sebaiknya jangan perna berbuad sala denk.hahak.
tetapikata orang 'klo sesama teman tengkar akan menjadi baek'
kadang itu juga ada benarnyaa.
setiap masalah kan beda2.betol?hahak.

tapi jadi manusia mending damai2 sajah d,jangan ada masalah.
hidup lebi tenang,hahak.
contoh-contoh untuk hidup lebih tenang:
-berpikir positif
-mengalah untuk teman
-dilarang sembarangan mikir
-JANGAN PERNA mencampuri urusan orang laen
-dll
BLANK suda otakku,wkwakwkak.

selamat malam..
BYE~

31Maret2009&01April2009

31 Maret 2009
makan bersama anak-anak BIG BOSS,
makan uda sayang.
terasa kebersamaan na,
gonna miss THEM.

01 April 2009
3 days left..
tinggal 3 hari aku akan belajar bersama anak-anak kelas,
belajar sekelas,bermain sekelas,mengobrol sekelas,dan semuanyaaa..
semoga hari-hari terakhir ini bisa memberi kenangan mendalam buad kita semuanya..
I Love Big Boss =)

ps.really miss THEM.
semoga waktu bisa berputar kembali.
semoga luka itu bisa hilang,

2009/03/29

five-four-three-two-ONE!

5 days left..
last hope =)

*waktu berjalan terus,tidak perna berhenti.
sebagai manusia,kita harus menghargai waktu.
karena waktu tidak akan kembali,
hanya ada penyesalan yang datang jika kita tidak menghargai waktu*

2009/03/28

*a day to remember*

28.03.2009

*a day to remember*

sebulan yang lalu =)
sebuah kisah dan hidup baru terjadi.
sebuah cerita dalam kehidupan seorang Vicki berubah TOTAL!
dan setelah sebulan kemudian,
inilah kehidupan yang saya harus lalui setiap hari.

selamat malam dunia.
*Earth Hour*

2009/03/26

.sorie.

im sorie.
aku ingin mengucapkan kata ini kepada ...
cuma ini yang bisa aku ucapkan,

*SORRY!*

2009/03/24

.gitar.

lalala~~

saat update ini blog,jari telunjukku sangad sakid!
hahak,
habis belajar dasardasar gitar sendiri se,
haiyaaa.
rupanya maen gitar itu tak semudah yang kupikirkan,
hahahak.(hot hot chicken sh*t)
para ah,gitar na da berdebu tu.
da nganggur 1 bulan sejak wa beli,wakwkak.

oopsss,tenang az.wa blom nyerah!
harus terus berjuang bermain alat musik yang satu ini!
hahahaha.

2009/03/16

.tissue.

barang yang paling berguna untuk menghentikan tangis =)
thanks tissue,
saksi akan air mata yang mengalir.

.rangkaian.

bagus? =)

---

hari yang membosankan,
pulang sekolah,tidur sebentar.
disuru bangun sama nyokap.katanya mao ke sun.
eh,malahan di suru antar ke Gleni dolo.
mao jenguk temanku se sebenarnya,hahak.
ga keberatan sebenarnya,
cuma pas lagi tiduran di ranjang teman wa.
datang teman masa dolo wa,
secara uda beberapa tahun ga ketemu.
kagok d jadinya,ntah mao ngomong apa.
kan dekatnya pas kelas 1SD,itu da lama amet.
taktao angin darimana bisa ketemu sama dy lagi.
hahahaha.

---

buad pembaca blogku,mao minta maaf denk.
soal post yang kata2nya kasar!
suda di delete koq =)

---

inside:
menyesal.
sakid *dikit*
kebahagiaan
rasa kangen

---

malam semuaanyaaaaa,hahahahak.

2009/03/14

lalala~~


Pertama:VickiRiana-SolitaYuki
Kedua:VickiRiana-VindyPertiwi
Terakhir:EricaJuliana-VickiRiana

*kangen merekaaaaa*



---
hari yang sangad panjang hari ini,
dan sekarang saya mengantuk.wakakkaka.
dagh semuaa,malaammmmm mas mbak XD

2009/03/13

rajin!

lalala~~
jam segini kerjain bahasa?
gilak!
Vicki gitu.wakakakkakaka.
ampun2,ga habis2 keq na daritadi wa tulis.waakakkaka.
(secara tulis sambil dduk di dpn pc)
ahaahahaha.

yang penting hari ini wa jadi anq rajin!kwakkkaka.

2009/03/09

3600 detik

jam menunjukkan pukul 12.37
dan pada jam ini,wa baru selesai membaca novel '3600 detik'
novel ini berceritakan tentang pertemanan,
hahak.
gilakkk!novel ini enak banged,sediii!

ps. HARUS baca!hahak.


--skipp!


taktao apa yang terjadi,taktao kenapa.
I LOVE today,
padahal tidak ada hal yang special buad hari ini.
apa karena dirinya yang membuadku bahagia?
hahaha.
*mungkin*
thanks teman =)

2009/03/06

namanama XD

namanama orang yang hadir tadi:
  1. Rony
  2. Hardy - Ango
  3. Harris - Abe
  4. Hebert - Akaw
  5. Swandy - Aleng
  6. Endy
  7. Jeffry - Ameng
  8. Ardy - Aben
  9. Leo - Pengamen sejati
  10. Malvin - Asiong
  11. William - Cogek
  12. Herrick
  13. Thobie
  14. Edwin
  15. Irawan - Mule
  16. Adrian - FeiChu
  17. Daniel - HuanChuDan
  18. Ricky - along
  19. Stephen - BacotMan
  20. Joseph
  21. Felix - Ake,petok2.
  22. Vincent - Age/Gigi
  23. Vicki (HOST)
  24. J.N
  25. Lany
  26. Livia
  27. Paulina
  28. Dewi
  29. Yustine
  30. Vien - Boncel
  31. Crz - Angok
  32. Yumei
  33. Shirley - Asenk
  34. Vera
  35. Fifin
  36. Wenny
  37. Karim
  38. Vicentia(cewek daniel,tak termasuk BL se tapii ya ikud az d)hahaha.

buad kalian semua,makasih banyaaakkkkkkk.
tanggal 06 Maret 2009.
Tempat Lembur Kuring.haha.

oh.ia.baju BL yang baru da kluar lo,bagussssss oi!
bener2 mirip orang yang dipenjara,.wakkakaka.

senanggg x lah,hahahahahaha.


ps.buad yang tidak diajak,maap ia.mungkin kelupaan.
habis sendiri urusnyaa.maaap bangeddd!!!!

BL's day

hari yang menyenangkan.

thankyou iaaa.
buad anq BL atas kedatangannya.
hahahaha.
reuni qta sukses besar!

aq sayang kalian semuaaaa,
senang banged bisa ngumpul2.hahak.

foto2 menyusul kalo tidak males XD

nitenitess,da capekk.hahaha.

2009/03/04

GOLD!

HIDUP BIG BOSS!
hahahaha,

emas keduaa!!!
TARIK TAMBANG PUTRA!
selamat iaa,
tak menyangkaa lo.
padahal pertama pikir bakal dapat perak duank.
rupanyaaaaaaaaaa,wkkakaakakkakaka.

senanggg+bangga!gilak.gilak.gilak.
ahhahaahk


LOVE BIG BOSS FOREVER!
XDXDXD
(lebayy tak?)hahak.

2009/03/02

miss her~

'always miss her'

2009/03/01

campur aduk

  • HAMPA
  • KESAL
  • KECEWA
  • MARAH
  • BENCI
  • SAKIT


KENAPA HARUS KALIAN YANG MELAKUKANNYA?
KENAPA?
KASIH TAU ALASANNYA!
kenapa harus kalian?kenapaaaaa?

aq tidak habis pikir,
orang yang kusayangi akan melakukan itu padaku.

'Tuhan,buatlah diriku kuat menghadapinya'
amien.



ps.friends,look at me now.im broken!

2009/02/28

HURT?plokplokplok!!!!!!

HURT inside,
really HURT!

fakta yang membuad kesakitan,betul?
hahahaha,
memanq Tuhan selalu membuad hidup qta penuh tantangan.
dan qta sebagai manusia harus menjalaninya dengan penuh semangat!

diriku harus terbiasa,
ada 1x , ada 2x dan seterusnya.
hahahk.

merasa bahwa diriku sangatlah bodoh!
memikirkan mereka yang tidak perna memikirkan diriku?
yeah,
cuma kesakidan yang kurasakan.
plok.plok.plok
kalian telah berhasil membuadku hancur,
selamattt iaaa!!!!!!

27 February 2009


cakeb tak?hahak.
aq suka x sama foto ini XD

--skippp!

hari ini ketemu sama mereka lo(children)
senang banged d,hoho.
ketemu sama ta,pin,chen,suri,reg,kath,bert.
hahahak.
lalala~~

beberapa foto:

kc cupu,dy duluan pulang.
BYE Chen,

left - right : Vava,Vick,Pindie,Tata,Kateh

BYE,
foto dolo sebelum pada pulang ke rumah masing2.haha.

sampai jumpa lagi,
hahak.

2009/02/24

Sorry.

air mata ini pengen mengalir,
membiarkan semuanya mengalir.
dan melupakan semuanya,menjalani hari esok dengan bahagia.
tetapi perasaan ini masi terasa sakit.
penyesalan mengelilingi diriku.
rasa bersalah menghantuiku.

hanya bisa berharap semuanya cepad berlalu,
dan bisa menebus kesalahanku.
untuk sekarang hanya kata maaf yang bisa kukatakan pada kalian =)


ps.aq sayang banged sama mereka.

2009/02/23

nangiss deh XD

kucerita sedikit tentang hariku di pagi tadi,
hm.
pelajaran buad semuanya,
jangan pernah menaruh barang berharga di sembarangan tempat.
buktinya tadi pagi ada yang nangis gara2 lupa menaruh hape teman di mana,
alhasil air mata pun mengalir karena merasa bersalah,hahaha.
untung az akhirnya hape itu ditemukan.
ckckck.
'air mata mahal mengalir dengan sia2'
wakkaakkaka.

---skippp

siang yang menegangkan,
perangg dimulai!
hahahahak.

Werewolves VS Drakula

senjata utamanya adalah 'Gigi sendiri'
kwakkak.
dengan cara saling gigit mengigit.
haaapppppp.ada yang memar,ada yang merah2,ada yang berbekas gigi gitu.
hahaha,
perang berakhir setelah gurunya memasuki daerah perang.

dari perang diatas wa berhasil membuad seorang menangis gara2 gigitanku.
wakkakakakaka.
maap ia temanku.hoho.

aq sendiri terkena 2 gigitan,hahaha.
terasa sakid sampai sekaranngg.huff. XD

2009/02/21

"Penyesalan selalu datang belakangan"

dan sekarang diriku sekarang sangat menyesal karena tidak menghargainyaaa...

2009/02/20

perasaan tak karuan

huff~~
tiba2 merasakan sesuatu yang menyakitkan,
dan serasa pengen mengeluarkan air mata ini.
tapi tak mungkin!
shit! air mataku MAHAL oi,wkakakakka.

----

kepikiran perpisahan,
perasaan yang tidak mempunyai pendirian.
takut kehilangan mereka.tetapi kadang berpikir ...
*sesuatu yang lebi baek disimpan sendiri =)*

ps.merasa kehilangan kalian

2009/02/17

photooo~~~~

*MY girlssss*

si manusia buaya yang mencontek jawaban dari kertasku
(maklum,anak pintar)hahahak.
gara2 mao jawaban dari wa, dy hutang SUGUS padaku XDXDXD
besok bakal kutagih,hahak.


suasana kelas saat ujian Jepang,
pada mencari2 jawaban.
wakakakakka.
*malu dengan keadaan kelas*


couple of the day!
plokplokplok XDXDXD
(cocok tak teman2?)wkakkaka.


Bibik of the day.wkakakaka.
peacee!
"FINALLY..."
=)

2009/02/16

HURT or not?

kebingungan tentang teman memang tidak ada habisnya,
selalu sajah ada yang datang setelah satu masalah pergi.
hahahaha,

tetapi kali ini bukanlah masalah yang datang,
hanya perasaan tersakiti yang datang XD
hahahaha.
capek juga merasakan hal itu,hahak.




ps.Right now I'm hurt, and you don't understand

nanonano lagih XD

temanteman.
aq dapat 4 bungkus nanonano lagi XD
tapi x ini dapat na dari TonTon,
tao ga kenapa?
karena suda membantunya menghina Maleeva,
hina orang az bisa dapat nanonano.
memanq tidak ada hal yang tak mungkin XD
wakakakakaakakkaakka.

peacee mal XD

2009/02/13

Kangen sama Children

KANGEN!
KANGEN!
dan KANGEN!

kangen banged samaaaa merekaaaaaa!
childrenku,huh.
jarak memisahkan qta.huh.

16days to go!
huh,si kc,pin sama ta akan balek ke GZ suda.
dan wa membiarkan 16hari itu terbuang sia2.
argh!!!bodohnya diriku,sangad tidak bergunaaaa!!!!!!!*sedih*

(kucopy dari fs na jefu)
inilah anq2 GZ!kangen banged.huh.


Children,merekalah yang membuadku merasakan rasa kangen yang sebegitu dalamnya untuk pertama kali.huh.

inilah children =)

2009/02/12

sayang tapi benci?

SAYANG tapi benci!
huff.

bukan beneran benci se,
cuma kadang bisa gerem ma ih,
habis ih ane chualanglo!
bukan chualanglo juga se,cuma ih sukaa menghilangg ee,
itulah yang buad wa gerem.
haiyaaaaaa.

tapiii ancua le?
wa tetap ae nunggu ih,karena rasa sayangku padanya masi ada.
huff~~

ps.aurtostan-ing =)

2009/02/11

lalala~~

Foto Hari ini XD

Bantal buad tidur, empukkkk.
hahahahak.
memanq barang yang paling cocok buad diambil ke sekolah.
wakakka.


hari ini dapat 4 bungkus nanonano lo,
kuterap temanku XD
tapi tetap bagi2 ke mereka juga.
hahahahaa.
thankyou!



manusia2 yang males belajar terdiri dari:
3IP2:Vivi,Juliana.
3IPS4:Vick,Hot,Swan,Dy,Bie,Meq,Meg,Mal,Ver
2IPS4(Junior):Ton
hahaahhahak,
tidak melanggar peraturan namanya tidak ada tantangan XD

2009/02/10

rasa sayang XD

rasa sayang itu harus dibuktikan jangan hanya diucapkan lewat mulut!
rasa kangen berarti membuktikan bahwa qta sayang akan orang itu,
=)

hiduplah apa adanya, hiduplah dengan sejujurnya.
berusahalah untuk mendapatkan orang yang kalian sayang =)
hidup ini akan terasa lebih berwarna jika qta hidup bersama orang yang qta sayang XD




ps.kangen-ing!aurtostan,dimana dirimu berada?

merindumu - delon

Tak ku rasakan lagi
Hangatnya rasa rindu
Tak ku rasakan lagi
Indahnya hidup ini
Telah habis rasa
Cinta di Hati
Yang menyelimuti diri


Tak kan lagi belai lembut tubuhmu
Tak kan lagi sentuhan bibir manismu
Tak kan lagi satu di dalam dirimu
Ku merindumu........

Oh kasihku dengarlah seruanku
Oh pintaku jangan lupakan diriku
Jadikanku kisah manis dalam hidupmu
Kau kekasihku......

Games of the day


Games of the day XD
manusia2 ips yang takada kerjaan,
hahahha.

2009/02/08

My hands XD


sepasang tangan yang menunggu untuk di genggam oleh lelaki yang dicintainya.
waakakakakakka.
im so lebayyy~~


ps.jangan berkomentar, namanya juga takada kerjaan XD

2009/02/04

hal yang kurasakan akhir2 ini!

beberapa hari yang sangad melelahkan,
bukan lelah karena kegiatan sekolah ataupun lelah karena sibuknya kegiatan sehari2,
tetapi lelah karena
  • pertemanan
  • perasaan dan,
  • masa depan!
  1. *pertemanan* itulah hal pertama yang sangad membuadku lelah,bukan hanya lelah yang kurasakan dari pertemanan.tetapi juga rasa sakid dan marah! sakid karena diperlakukan begitu dan marah akan diri sendiri! marah,karena kenapa aq harus bersikap kasar kepada temanku yang laen.yang tidak bersalah!
  2. *perasaan* hal kedua yang membuadku lelah. ps.sesuatu yang belum bisa ku ungkapkan =)
  3. *masa depan* hal ketiga! masa depanku sangadlah tidak ada kepastian. tergantung2,gimana nasibkuuuu?wkakkakka.
semua hal itu yang menganggu kehidupanku akhir2 ini,
dan semuanya tidak ada jalan keluarnya!
itu sangadlah menyiksaku.



dan 1 hal lagi,
aq mao minta maaf kepada hot,mal dan yang laennya.
mungkin akhir2 ini aq berubah menjadi lebi kasar,
tapi aq minta pengertian kalian,
dan berharap semoga diriku bisa kembali lagi seperti dulu,
tetapi dalam waktu dekat ini mungkin aq tidak bisa kembali ke diriku yang dulu.
dan jika aq tidak kembali ke diriku yang dulu lagi,
aq akan menjauh dari kalian.
thankyou =)


terakhir buad ****,
aq hanya bisa berharap dirimu akan sadar dan akan merubahnya,
jangan perna menyakiti orang laen lagi,
cukub suda aq yang merasakan kesakitan itu,



"jika seseorang dibuang oleh teman dekatnya itu adalah suatu kesakitan yang tidak akan dilupakan,
karena hati manusia mudah terluka."
aq berharap kepada semua orang dan diriku sendiri untuk tidak melakukannya.




ps.semoga semuanya akan baik2 sajah =)

2009/02/01

kerjaan ku saat subuh2 tadi:

berfoto2ria di saat seisi rumahku lagi bermimpi indah!
hahak.
subuh2 yang membosankan.
menghabiskan waktu dengan berfoto dan berpacaran dengan pcku XDXDXD



ps.i'm still waiting for YOU


foto diatas adalah hasil editanku hari ini
(takada kerjaan)


oh.ia.
fakta kedua bahwa tidak bole menilai orang dari luar az.
dan orang itu adalah 'Adeline' XDXDXD
kira2 siapa ia fakta ketigaa na?
hahahak.


ps. i MISS aurtostan =)

2009/01/30

thankyou XD

tiba2 aq sangadsangad malesssss.
males buad apa2in,males buad ketawa.males buad ceria.males buad bahagiaa.

tapi di saat ini tiba2 ada seseorang berkata seperti begini
'jgn mud yg mengendalikan kita, tp kita yg mengendalikan mud'
so, sekarang wa akan berusaha untuk mengendalikan mud! =)
thankyou XDXDXD




ps.merasa bersalah sama anq BL. maap ia!
akan mencoba untuk menebus kesalahanku =)

Barang bukti!

foto diatas adalah barang bukti bahwa orang INDONESIA suka mengambil sabun botol dari hotel pulang ke rumah!
hahahahahahaahhahahaha.