2015/02/11

Hm.

Jangan memaksakan semua orang harus menjadi kloningan Anda, tidak semua orang bisa sejalan dengan Anda. Tidak ada.

Bukannya Anda harus sadar kalau Anda juga mempunyai kekurangan? Bukankah Anda harusnya bersifat lebih dewasa? Bukankah Anda harusnya lebih sadar diri?

Ya, saya punya banyak kekurangan dan mungkin Anda mempunyai kelebihan yang lebih banyak dari saya, tapi patutkah Anda bersikap begitu kepada saya? Saya akan intropeksi diri, begitu pula Anda.

2015/01/25

Keluhan of the month

2015 baru saja mulai, sebulan aja belum tapi keluhan uda numpuk. Ntah emang banyak yang ngeselin atau lagi sial habis atau lagi sensitif habis.

semua bisnis pasti ada resikonya, iya itu pasti, tapi jangan pada saat begini dong. Emang ga bisa milih ya? Ya ga bisa sih, tapi kan.. ga begini juga tiba-tiba. Huff.

Kedua, please banget jangan pernah merasa diri kalian tidak bisa atau tidak bagus, karena ketika kalian sudah menilai diri kalian begitu dan orang lain tidak akan ngehargainya. Serius. Branding diri kalian sendiri sebelum orang lain nge-branding kalian.

Au ah. Keluhannya banyak. Rasanya pengen flip the table.

2015/01/19

The best so far!


Pencapaian yang paling gede sejauh ini, mungkin belum sebesar yang lain, but im proud with myself. Dan pastinya bukan sampai disini saja, akan berusaha lebih lagi! Anak bawang si anak bawang tapi jangan diremehin deh ah.

2015/01/03

High school friends.


Ketika ketemu teman yang sudah lama tidak ketemu, terakhir pas lulus sekolah. Oh! Banyak cerita dan candaan yang sudah lama tidak di dengerin, i miss hometown suddenly.

Dan ntah kenapa kalau ketemu sesama teman dari satu kota, yang ga kenal pun pasti langsung ngeh "oh dia dulu satu sekolah kok" langsung bisa ngobrol panjang. Hal lucu. Hahaha

2014/12/31

365/365


Roller coaster, the best two words to describe my 2014. Up and Down. Happy and Sad. Cry and Laugh. Loss and Gain. Fake and Real.

2014, today is your last day. Im not gonna thanks you, you make me through bad time so hard, but yes you give me a lot of good time. You make me learn about new things, you give me new friends, although you make me lose some good friends.

Your journey isn't end yet, 2015 will continue your journey. Just please bless me that im gonna make my 2015 wonderful and beautiful!

*sorry for my bad english*

2014/12/18

Ketika..

ketika setiap tahun berjalan tanpa berhenti, ketika tahun demi tahun pergi begitu saja tanpa memberikan sesuatu yang bermakna untuk dikenang, nyesal? mungkin iya, tapi bukankah kita tidak perlu menyesal? kenapa? kenapa harus menyesal sedangkan kita sangat menikmatinya?

Mungkin bukan sesuatu yang membanggakan, membuang waktu, tetapi kenapa harus terlalu dipikirkan? bukankah kita akan menikmati segala hal ketika sudah waktunya?

Ketika kita masih bisa menikmatinya maka nikmatilah, karena tidak ada hal yang sama untuk kedua kali, dan jika ada berarti itu keberuntungan. Nikmatilah ketika teman-teman masih berada di sekeliling kita, karena seiring waktu berjalan teman-teman secara tidak sengaja akan beranjak pergi, meskipun mereka sering mengucapkan "Nga kok, gue ga akan begitu" itu adalah kalimat yang sering terdengar, tapi ketika mereka pergi pun kita tidak bisa menyalahkannya. Kenapa? mereka sudah punya kepentingan sendiri.

Terimalah kosekuensi yang ada, Terimalah keadaan yang yang ada, dan Nikmatilah ketika masih bahagia dan bisa dinikmati. Tidak ada salahnya menikmati keadaan, tidak ada salahnya hidup penuh kenyamanan.

2014/11/05

Enjoy!


Tidak ada hal yang lebih bisa membantu kita untuk menenangkan diri, hanya diri kita sendirilah yang bisa membuat kita tenang.

Jadi kita selalu perlu waktu sendiri, ketika kita sendiri bukan berarti kita tidak lonely, kita hanya perlu waktu untuk sendiri dan bodo amat sama orang lain yang melihat kita aneh. kenapa kita harus risih dengan pemikiran orang lain? emangnya kita hidup dari uang mereka atau kita menganggu mereka? tidak kan?