2011/10/03

cerita

mungkin nurut kalian gue lebay, yaa terserah sih.
toh itu pikiran kalian tapi ya gue itu really mean it.

gue cuma pengen berbagi, bukan berbagi sih ah yauda.
gue pengen nge-BLOG ceritanya.

gimana si perasaan lo pas teman lo itu selesai, maksudnya bukan selesai hidupnya maksudnya selesai dari masalah-masalah gitu.
kan rasanya tenang kan ya, enak gitu.
ya gue lagi ngerasain hal itu, gue seneng banget teman gue uda eerrr setidaknya ada-lah masalahnya yang selesai.
gue seneng banget.
ya gue berharap semuanya akan seperti ini, bukan makin memburuk tapi makin baik untuk kedepannya.

dan pernah ga sih kalian kayak susah ngomong gitu, susah ungkapin masalah kalian padahal kalian itu uda mentok sementok-mentoknya.
kayaknya uda jenuh, uda muak banget! dan pengen banget ngeluarin uneg-unegnyaa gitu!
tapi tapi tapiii ga bisaaa, gimana sih.
aaarrrgghhh!


ps. i need you, yes you! you, who love me so much.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar