2012/10/18

stalking?

stalking? mari kita membicarakan hal-hal yang bersangkutan tentang stalking, err nga membicarakan juga sih cuma ya share my opinion. mungkin ini hanya temporary opinion karena inilah yang saya rasakan sekarang ini.
seorang stalker itu baik apa buruk? nurut saya sih ga buruk ya, tapi bukan baik juga yaa cuma it's okay lah, ga usa munafik deh kita itu pasti pernah nge-stalk seseorang, mungkin dari kepo atau mungkin karena kita suka or whatever.
seperti yang saya bilang di atas, bagi saya it's fine asal punya batasan, nah batasan yang nurut saya masih wajar dan selama mereka tidak melewati batasan ini ya masih bisa diterima. batasannya adalah TIDAK MEMPERTANYAKAN SEGALA SESUATUNYA KEPADA ORANG TERSEBUT! got it? ngerti? apa harus dijelasin? haha, saya jelasin ya. bukan karena nurut saya kalian ga ngerti, cuma ya memperjelas aja. tidak mempertanyakan dalam artian, misalnya ya: hari ini orang tersebut (orang disini yang kita ngutit ya) ngepost sesuatu di socmed, trus kamu nanyain hal tersebut mungkin lewat chat atau suatu saat kamu menanyakannya pas ketemu. mungkin terkadang nurut kalian itu hal yang biasa ya? ok itu biasa, tapi klo keseringan itu nyebelin ga? padahal kadang itu cuma post iseng tapi ditanyain? kata teman saya sih itu namanya 'care', CARE SAMA STALKING ITU EMANG BEDA TIPIS! TIPIS BANGET! susah ngebedainnya.
 jadi untuk para stalker, harap jaga sikap ya. nge-stalking itu bukan hal yang salah kok asal ada batasnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar