2013/10/02

Ketika...

ketika kita merasakan rasa bosan pada malam hari, ketika tidak ada yang bisa kita lakukan selain memutar balikkan kenangan, ketika semua orang sudah berada di alam mimpi tetapi kita masih menatap terang langit malam yang tak berbintang, ketika.. ketika.. ketika otak kamu buntu untuk menceritakan apa yang sedang kamu pikirkan.

kenangan, ketika kenangan kembali menguasai beberapa jam yang kosong ini.. kenangan akan membuat kita sedih, senang bahkan menangis pada saat memikirkannya. kenangan bukanlah selalu tentang pasangan hidup, kenangan sangatlah luas, luas bagaikan bumi ini, bagaikan lapangan hijau yang terbentang di muka bumi ini, kenangan akan hal pahit yang mungkin sepahit kopi tetapi memberikan efek yang lumayan untuk hidup kita kedepannya.

ketika kenangan sudah berubah menjadi rasa kangen, kangen akan dia, kangen akan mereka, kangen akan kehidupan yang sudah lalu, kangen akan umur kita yang masih kecil, kangen ketika kita masih polos, kangen ketika kita hanya mengerti bermain dan sekolah, kangen adalah balas dendam dari rasa cinta yang sudah berlalu.

---

hahaha.. bosen makanya coba mengisi blog ini dengan kata-kata yang tidak masuk akal dan klo kata orang-orang jaman sekarang itu LEBAY! hanya bosen, hanya bosen :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar