2014/12/18

Ketika..

ketika setiap tahun berjalan tanpa berhenti, ketika tahun demi tahun pergi begitu saja tanpa memberikan sesuatu yang bermakna untuk dikenang, nyesal? mungkin iya, tapi bukankah kita tidak perlu menyesal? kenapa? kenapa harus menyesal sedangkan kita sangat menikmatinya?

Mungkin bukan sesuatu yang membanggakan, membuang waktu, tetapi kenapa harus terlalu dipikirkan? bukankah kita akan menikmati segala hal ketika sudah waktunya?

Ketika kita masih bisa menikmatinya maka nikmatilah, karena tidak ada hal yang sama untuk kedua kali, dan jika ada berarti itu keberuntungan. Nikmatilah ketika teman-teman masih berada di sekeliling kita, karena seiring waktu berjalan teman-teman secara tidak sengaja akan beranjak pergi, meskipun mereka sering mengucapkan "Nga kok, gue ga akan begitu" itu adalah kalimat yang sering terdengar, tapi ketika mereka pergi pun kita tidak bisa menyalahkannya. Kenapa? mereka sudah punya kepentingan sendiri.

Terimalah kosekuensi yang ada, Terimalah keadaan yang yang ada, dan Nikmatilah ketika masih bahagia dan bisa dinikmati. Tidak ada salahnya menikmati keadaan, tidak ada salahnya hidup penuh kenyamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar