2014/01/31

hanya kesal.

you will never know when you will get mad or dissapointed. you will never know.

Harusnya ketika orang-orang pada lagi bahagia di segala situasi pada hari ini dan anda di salahkan karena hal yang nurut saya bukan salahku. gini, kalau disalahkan yauda dan tidak harus setiap ada omongan langsung "salah vicki loh" "kan dia paling benar dan gamau disalahkan" bukan karena anda lebih tua jadi anda selalu benar, bukan karena anda lebih pintar dan lebih sukses dari saya, anda bisa menginjak-injak saya.

saya memang tidak pinter, bahkan saya mungkin masih kalah jauh soal kesuksesaan dibandingkan anda, tapi apakah anda akan sukses selalu? saya sih berdoa anda sukses terus, tetapi saya juga berdoa anda berhenti menginjak-injak saya pada saat anda sukses dan saya tidak.

dan paling nyebelin adalah ketika anda marah, kesel tapi ga bisa mencurahkannya di socmed yang instan karena dia pnya segala socmed anda. its sucks, bitch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar