2014/01/10

pemikiran tidak sehat di malam hari.

kenapa tidak sehat? ya karena kalau uda malam hari bawaannya mikir yang nga-nga, nga-nga maksudnya tuh jadi mikir "kenapa ya begini, kenapa ya begitu, kenapa ya dia jadi jahat, kenapa dan kenapa-kenapa lainnya"

cuma kepikiran kenapa ya kalau teman itu ga bisa uda stick with one-atau-beberapa dan yaudah ga usa namanya sok-sok nyari yang lain, iya ga? bukan sok ngerti atau sok keren sih, cuma gue bukan orang yang suka nyari the others one kalau uda punya teman yang itu, dan gue bukan orang yang kepingin punya banyak teman di sana di sini di mari atau dimana aja, gue cuma pengen punya beberapa teman, beberapa teman yang mungkin kadang ga ada di sisi kita, tapi setidaknya you will have them when you are sad.


tapi ga semua orang punya pemikiran yang sama, aku punya teman yang kepingin punya teman banyak dan dimana-mana, aku punya teman yang hanya temanan dengan teman yang eksis-gaul-kaya-pinter (salahsatudariitu), aku punya teman yang nyari elu kalau dia butuh.

teman itu kayak apa ya, hmm. ga tau juga sih kayak apa, cuma bermacam-macam banget dan secara tidak disadari kita beradaptasi melalui teman-teman kita. ya syukur kalau dapat teman yang baik, kalau dapat teman yang agak gimana yaaa TENDANG AJA! jangan bego ya.

tuhkan ga sehat pemikirannya, kepikiran begitu mlulu. kapan mikir pacar ya? *HAHAHAHA*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar